Tips Trik Android Baru
Trik Cepat Mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis Bulan September 2015

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 24-31 Agustus 2015

AndroidBaru.infoCara Cepat Dapat Gems COC Gratis 24-31 Agustus 2015. Bulan Agustus 2015 memang sudah hampir habis. Sebelum penghabisan, kali ini saya mau share cara cepat dapat gems Clash of Clans gratis terbaru periode khusus tanggal 24-31 Agustus 2015. (*data bisa saja berubah di kemudian hari).

Seperti yang banyak diketahui sebelumnya, salah satu cara mudah mendapatkan gems COC adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Akan tetapi banyak orang yang tidak tahu secara rinci cara dapatkan gems COC-nya bagaimana dan akhirnya berhenti di awal jalan. Sayang sekali bukan?

Padahal gems COC benar-benar bisa dengan mudah didapatkan menggunakan sistem penukaran saldo dollar dari aplikasi pemberi imbalan uang Whaff Rewards itu. Baca sampai selesai untuk cara demi caranya 😉

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang akan memberikan imbalan berupa saldo uang dolar Amerika Serikat kepada semua anggota/penggunanya yang menjalankan tugasnya dengan benar, yakni menginstal dan menjalankan aplikasi baru yang ditawarkan di dalam Whaff.

Cara kerja WHAFF adalah memberikan imbalan kepada pengguna yang menginstal aplikasi/game baru melalui Whaff, dan dengan imbalan itu pengguna bisa menukarnya menjadi Gems COC tanpa harus membelinya dengan pulsa. Setidaknya anda akan dapat Bag of Gems sebesar  1.200 gems COC gratis.

Hari ini, 20 Agustus 2015 saya akan bahas tutorial mendapat banyak gems COC gratisan alias cuma-cuma memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards gratis untuk pengguna Android. Dan, artikel ini dikhususkan untuk tanggal 24-31 Agustus 2015. Jadi silakan dimanfaatkan kesempatan beberapa hari ini.

Daftar Whaff Rewards dan Langsung Dapat $0,50 dengan Kode Ini!

Benar sekali, mulai tanggal 20 Agustus sampai 24 Agustus 2015, setiap pendaftar Whaff akan langsung mendapatkan bonus saldo dolar sebesar 0,50 dolar atau sekitar Rp 5.000 dengan cara sbb:

Pastikan HP Android sudah terpasang aplikasi Whaff Rewards. Jika belum, silakan instal dulu melalui Play Store (klik saja), atau download APK Whaff jika di Play Store tidak ada.

Jalankan aplikasi WHAFF dan Masuk atau Login dengan Facebook Anda, AMAN.

BONUS:  Dapatkan bonus $0,50 itu dengan memasukkan kode:  AF98216       pada kolom undangan.

Contoh di bawah ini adalah BONUS NORMAL sebesar 0,30 😉

PROMO $0,50 hanya sampai tanggal 24 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB

setelah tanggal tersebut, bonus menjadi $0.30

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Selamat! Sekarang anda sudah terdaftar menjadi anggota Whaff Rewards dan berhasil memperoleh saldo uang dolar sebesar $0,50 gratis. Untuk bisa mendapatkan gems COC gratis, anda perlu saldo Whaff $12. Lalu bagaimana cara mencarinya???

Silakan buka bagian PREMIUM PICK. Ini adalah trik wajib yang harus dilakukan. Silakan download satu atau semua aplikasi yang ditampilkan di dalamnya. Instal dan jalankan beberapa menit aplikasi yang diunduh dari Whaff, maka otomatis saldo Whaff Anda akan bertambah 😉

Buka juga bagian WHAFF PICK dan pick lain-lainnya yang ada, lakukan hal yang sama seperti pada premium pick di atas. Kemudian, buka juga bagian KEHADIRAN (ATTENDANCE) setiap harinya. Benar sekali, banyak dolar yang akan anda dapatkan di saldo Whaff sekarang.

Selama kurang dari 3 hari, kemungkinan besar selama masa promo ini anda sudah bisa mengumpulkan lebih dari $12 dan sudah bisa ditukar dengan saldo Play Store yang kemudian digunakan untuk mendapatkan gems COC secara resmi dan aman.

Tukarkan Saldo WHAFF Menjadi Saldo Uang di Play Store

Di Whaff pilihlah menu Pembayaran. Cari dan pilihlah “Google Play Gift Card” atau ‘Kartu Hadiah Google Play’., seperti ini:

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Pilih nominal $12 lalu tekan tombol Permintaan. Akan muncul pesan bahwa kode berlaku untuk US. Tapi tenang, saya bahas di bagian bawah nanti.

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Tunggu beberapa saat dan anda akan mendapatkan kode rahasia yang bisa ditukar menjadi saldo dolar di akun PlayStore Android anda. Buka bagian “WHAFF > Pembayaran > Cek Kode Hadiah > catat di kertas”.

Sekarang bukalah Play Store dan cari menu Tukarkan atau Redeem. seperti ini:

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Masukkan 20 digit (atau sesuai yang anda dapatkan) kode kartu hadiah Google Play ke kolom yang muncul. Tekan tombol TUKARKAN.

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Tekan tombol KONFIRMASI.

Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 20, 21, 22 Agustus 2015

Selamat sekarang Anda sudah punya saldo Play Store sebesar US$10 dolar Amerika Serikat yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan 1200 gems Clash of Clans secara gratis di Android.

Silakan buka game Clash of Clans Anda, buka menu SHOP. Cari dan pilih Bag of Gems yang harga maksimalnya $10 atau anggap saja Rp 100.000.

Free Bag of Gems Clash of Clans

Anda akan dibawa ke Play Store untuk melakukan transaksi pembelian gems CoC pakai saldo gift card yang sudah ada di akun Play Store Anda. Ingat ya, saat pemilihan cara pembayaran, Anda pilih Gunakan Saldo Google Play.

Tidak bisa menukar kode voucher di Play Store? Baca artikel Menukar Kupon Gems COC Gratisan

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Cara Cepat Dapat Gems COC Gratis 24-31 Agustus 2015 silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.