Tips Trik Android Baru
Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich

Trik Jutaan Diamond & Gold Get Rich Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015

AndroidBaru.infoUpdate game LINE Event Get Rich hari Selasa 27 Oktober 2015 memberikan hadiah bonus diamond dan/atau gold besar-besaran melalui event Jackpot Draw.

Seperti diketahui para pemain Get Rich, untuk melakukan draw dibutuhkan kunci (key) yang bisa didapatkan dari mengundang teman Line. Sementara itu, kali ini game Get Rich hanya memberikan kesempatan undang teman sebanyak 30 kali saja, sehingga cukup sulit untuk bisa mengumpulkan kunci draw.

Tapi tidak begitu menjadi masalah jika anda punya diamond. Karena anda bisa dengan mudah melakukan draw jackpot ini dengan diamond yang anda miliki. Jika tidak punya diamond dan tidak bisa mengumpulkan banyak kunci, sebaiknya anda baca dulu artikel ini: Trik Dapatkan Ratusan Diamond Gratis yang Resmi Aman 😉

Kembali ke topik pembahasan mengenai trik mendapatkan 10 juta gold atau ribuan diamond gratis dari event Jackpot Draw LINE  Get Rich 27 Oktober 2015, simak penjelasan berikut ini!

Note: Sebaiknya catat alamat blog ini ( androidbaru.info ), atau catat urutan triknya. Karena di trik ini anda diminta untuk mematikan koneksi internet dan restart smartphone juga.

Trik Cara Mendapatkan Diamond / Gold Get Rich Jackpot Draw 27 Oktober 2015 Terbaru Gratis

  1. Matikan data atau koneksi internet HP anda.
  2. Reboot HP anda (matikan HP dan hidupkan kembali).
  3. Setelah hidup kembali, nyalakan data internetnya.
  4. Bukan game Get Rich anda.
  5. Kirim invite friend ke setidaknya 15 orang.
  6. Jual semua kartu C class yang anda punya.
  7. Lakukan draw dengan kunci sebisa anda.
    Anda juga bisa menggunakan diamond untuk draw jackpot ini.
  8. Pilih box yang muncul di sebelah kanan (saran).
  9. Semoga beruntung 😀

Catatan: Apabila anda mendapatkan kartu berlogo diamond ataupun gold, silakan jual kartu tersebut agar anda berhasil mendapatkan diamond dan/atau gold sesuai yang tertera di kartu tersebut.

Dan, dikutip dari situs web alandot.com, inilah bukti work-nya trik mendapatkan gratis gold dan diamond dari event Jackpot 22 Oktober tersebut di atas. Selamat mencoba.

Trik Mendapatkan 10 Juta Gold Diamond Get Rich

Bonus 3.000.000 Gold Get Rich Event Jackpot Draw

Trik Mendapatkan 10000 Diamond Get Rich 27 Oktober

Bonus 10.000 Diamond Gratis Get Rich Event Jackpot Draw

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Trik Jutaan Diamond & Gold Get Rich Event Jackpot Draw 27 Oktober 2015 silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.