Tips Trik Android Baru
Trik Masuk Peta Battlefield di Get Rich

Cara Mendapatkan Peta Battlefield Map Get Rich Oktober 2015

AndroidBaru.info – Hari Rabu 21 Oktober 2015 game LINE Let’s Get Rich melakukan jadwal maintenance Get Rich total untuk melakukan banyak perubahan, mulai dari tampilan (UI) sampai sistem permainannya.

Tak hanya itu, ternyata pihak LGR telah menyiapkan sebuah peta baru untuk Let Get Rich terbarunya pada 20 Oktober 2015 kemarin.

Peta baru Get Rich tersebut ternyata bernama “Battlefield Map“. Belum dijelaskan secara resmi bagaimana keseruan dari peta Battle Field Get Rich ini. Tapi yang jelas, pihak Get Rich menjanjikan kejutan besar saat menyelesaikan proses perawatan atau pemeliharaan permainannya kini.

Dikutip dari laman Google Play Store resmi LINE Let’s Get Rich for Android, berikut update yang dilakukan selama maintenance Get Rich tanggal 21 Oktober 2015 yang menyebabkan banyak pemain tidak bisa masuk (login) ke Get Rich selama seharian penuh:

  • Update Terbaru Versi 1.2.0
  • Peta Battlefield: Peta BARU dan SERU yang akan bikin kamu ketagihan!
  • Mode Treasure Hunter: Mode baru yang akan membuatmu SEMAKIN KAYA setiap hari
  • Tampilan baru & perbaikan UI
  • Fitur baru: Sistem Buff, Sistem Crystal, dll.
  • Undang via Bluetooth: Main SEMAKIN MUDAH dengan teman yang ada di dekatmu
  • Perbaikan Bug

Lalu bagaimana cara mendapatkan peta Battlefiled New Map di Get Rich terbaru per 21 Oktober 2015?

Tentu saja cara paling mudah adalah dengan melakukan update Get Rich ke versi terbaru (yakni v1.2.0 hingga artikel ini dibuat), dan perbarui juga data game Get Rich saat awal membuka permainan sebelum masuk.

Dengan suksesnya memperbarui game Let Get Rich ke versi teranyar, maka peta Battle field sudah masuk ke game LINE Let’s Get Rich akun Anda juga. Selamat mencoba dan tetap bersabar menunggu jadwal maintenance Get Rich selesai.

Baca juga:

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Cara Mendapatkan Peta Battlefield Map Get Rich Oktober 2015 silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.