Tips Trik Android Baru
Trik Cepat Mendapat Diamond Get Rich Gratis September 2015 Terbaru

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 24-31 Agustus 2015

AndroidBaru.info – Bulan Agustus 2015 memang sudah hampir habis. Sebelum penghabisan, kali ini saya mau share cara cepat dapat diamond LINE Let’s Get Rich gratis terbaru periode khusus tanggal 24-31 Agustus 2015  (*data bisa saja berubah di kemudian hari).

Seperti yang banyak diketahui sebelumnya, salah satu cara mudah mendapatkan diamond Get Rich adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Akan tetapi banyak orang yang tidak tahu secara rinci cara dapatkan diamond get rich nya bagaimana dan akhirnya berhenti di awal jalan. Sayang sekali bukan?

Padahal.. diamond Get Rich benar-benar bisa dengan mudah didapatkan menggunakan sistem penukaran saldo dollar dari aplikasi pemberi imbalan uang Whaff Rewards itu. Baca sampai selesai untuk cara demi caranya 😉

Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang akan memberikan imbalan berupa saldo uang dolar Amerika Serikat kepada semua anggota/penggunanya yang menjalankan tugasnya dengan benar, yakni menginstal dan menjalankan aplikasi baru yang ditawarkan di dalam Whaff.

Cara kerja WHAFF adalah memberikan imbalan kepada pengguna yang menginstal aplikasi/game baru melalui Whaff, dan dengan imbalan itu pengguna bisa menukarnya menjadi Diamond Get Rich tanpa harus membelinya dengan pulsa.

Hari ini, 20 Agustus 2015 saya akan bahas tutorial mendapat banyak diamond Get Rich gratisan alias cuma-cuma memanfaatkan aplikasi Whaff Rewards gratis untuk pengguna Android. Dan, artikel ini dikhususkan untuk tanggal 20 Agustus, 21 Agustus dan 22 Agustus 2015 (update: promo sampai 24 Agustus). Jadi silakan dimanfaatkan kesempatan hari ini.

Daftar Whaff Rewards dan Langsung Dapat $0,50 dengan Kode Ini!

Benar sekali, mulai tanggal 20 Agustus sampai 24 Agustus 2015, setiap pendaftar Whaff akan langsung mendapatkan bonus saldo dolar sebesar 0,50 dolar atau sekitar Rp 5.000+ dengan cara sbb:

Pastikan HP Android sudah terpasang aplikasi Whaff Rewards. Jika belum, silakan instal dulu melalui Play Store (klik saja), atau download APK Whaff jika di Play Store tidak ada.

Jalankan aplikasi WHAFF dan Masuk atau Login dengan Facebook Anda, AMAN.

BONUS:  Dapatkan bonus $0,50 itu dengan memasukkan kode:  AF98216       pada kolom undangan.

Contoh di bawah ini adalah BONUS NORMAL sebesar 0,30 😉

PROMO $0,50 hanya sampai tanggal 24 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB

setelah tanggal tersebut, bonus menjadi $0.30

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Selamat! Sekarang anda sudah terdaftar menjadi anggota Whaff Rewards dan berhasil memperoleh saldo uang dolar sebesar $0,50 gratis. Untuk bisa mendapatkan diamond Get Rich gratis, anda perlu saldo Whaff $12. bagaimana cara mencarinya?

Silakan buka bagian PREMIUM PICK. Ini adalah trik wajib yang harus dilakukan. Silakan download satu atau semua aplikasi yang ditampilkan di dalamnya. Instal dan jalankan beberapa menit aplikasi yang diunduh dari Whaff, maka otomatis saldo Whaff Anda akan bertambah 🙂

Buka juga bagian WHAFF PICK dan pick lain-lainnya yang ada, lakukan hal yang sama seperti pada premium pick di atas. Kemudian, buka juga bagian KEHADIRAN (ATTENDANCE) setiap harinya. Benar sekali, banyak dolar yang akan anda dapatkan di saldo Whaff sekarang.

Selama kurang dari 3 hari, kemungkinan besar selama masa promo ini anda sudah bisa mengumpulkan lebih dari $12 dan sudah bisa ditukar dengan saldo Play Store yang kemudian digunakan untuk mendapatkan diamond Get Rich secara resmi dan aman.

Tukarkan Saldo WHAFF Menjadi Saldo Uang di Play Store

Di Whaff pilihlah menu Pembayaran. Cari dan pilihlah “Google Play Gift Card” atau ‘Kartu Hadiah Google Play’., seperti ini:

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Pilih nominal $12 lalu tekan tombol Permintaan. Akan muncul pesan bahwa kode berlaku untuk US. Tapi tenang, saya bahas di bagian bawah nanti.

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Tunggu beberapa saat dan anda akan mendapatkan kode rahasia yang bisa ditukar menjadi saldo dolar di akun PlayStore Android anda. Buka bagian “WHAFF > Pembayaran > Cek Kode Hadiah > catat di kertas”.

Sekarang bukalah Play Store dan cari menu Tukarkan atau Redeem. seperti ini:

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Masukkan 20 digit (atau sesuai yang anda dapatkan) kode kartu hadiah Google Play ke kolom yang muncul. Tekan tombol TUKARKAN.

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Periksa alamat email yang muncul, sekali lagi pastikan email yang tertera di layar sama dengan alamat email yang diedit negaranya tadi. Tekan tombol KONFIRMASI.

Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 20,21,22 Agustus 2015

Selamat sekarang Anda sudah punya saldo Play Store sebesar US$10 dolar Amerika Serikat yang bisa digunakan untuk ditukarkan dengan diamond get rich secara gratis di Android.

Langkah Mendapatkan Diamond di Game Lets get Rich Gratis:

Jalankan game LINE Let’s Get Rich di HP Android Anda. Di layar awal, pilih SHOP. Silakan simak gambar petunjuknya!

SHOP - Diamond Get Rich Gratis update hari ini aktif

Pilihlah menu Diamond untuk beli diamond gratis pakai saldo Play Store yang sudah didapatkan, diantara menu Diamond, Gold, Clover, Character Card Pack.

Free Diamond for LINE Let's Get Rich Unlimited Full

Karena saldo Play Store hanya $10 silakan pilih antara Diamond 22, Diamond 44 atau Diamond 88 yang harganya dibawah $10. saya lebih pilih langsung beli gratis Diamond 88 seharga $7,99.

Gratis Diamond 88 Get Rich Hari Ini 2015

Klik atau tekan tombol beli, lalu lakukan pembayarannya menggunakan saldo Google Play yang sudah ditukarkan tadi ya. Jangan salah biar Anda bisa mendapat Diamond 88 Line Lets Get Rich gratis dari sini.

Kupon Hadiah Diamond 88 Gratis Get Rich aktif untuk siapa saja

Diamond Gratis Line Lets Get Rich terbaru full

Nah, setelah melakukan penukaran saldo Play Store dengan diamond LINE Let’s get Rich, maka secara otomatis diamond yang anda pesan akan masuk ke akun Get Rich Anda dan siap untuk beli Gold, Clover, Kartu S, Pendant dan lain-lain, GRATIS sesuai keinginan anda.

Ada masalah penukaran saldo? Baca artikel Kupon Hadiah Diamond untuk Get Rich

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Cara Cepat Dapat Diamond Get Rich Gratis 24-31 Agustus 2015 silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.