Tips Trik Android Baru

Penampakan Nokia Android 8.0 Pancake 2017. Aslikah?

AndroidBaru.info – Beredar kabar mengejutkan dimana pabrikan Nokia bakal meluncurkan smartphone dengan sistem Android yang belum dirilis oleh Google. Disebut-sebut akan dijadikan sebagai penerus Nokia Edge, ada gambar yang beredar penampakan dari Nokia Android 8.0 Pancake 2017 di dunia maya. Apakah itu asli?

Dikutip dari situs 9gag.com, beredar sebuah gambar foto yang berisi penampilan bagian atas dari Nokia Android terbaru tersebut. Dengan judul “Daddys back!”, 9GAG menyebutkan bahwa Nokia Android Pancake 2017 ini memiliki kamera depan dan kamera belakang sebesar 23 MP.

Dengan rentang layar seluas 5.5 inches, Nokia Android tersebut menggunakan OS Android 8.0 Pancake. Bisa benar bisa tidak, mengingat saat ini versi Android 7.0 adalah Nougat. Artinya di versi android berikutnya tentu saja akan diawali huruf “O”.

Meski demikian, bisa saja Android O ini masih menggunakan angka 7.x.x. Sehingga masih bisa dikatakan benar jika nantinya Android 8 adalah Android Pancake. Namun semua itu masih menjadi teka-teki Google selaku pemilik merek Android resmi.

Foto Penampakan Nokia Android 8.0 Pancake 2017 dari 9Gag

Foto Penampakan Nokia Android 8.0 Pancake 2017 Terbaru Full Spek Harga

Seperti terlihat di gambar di atas, Nokia Android Pancake ini memiliki tempat penyimpanan internal sebesar 256 GB disertai RAM sebesar 8 GB. Tentu saja spek Nokia Android Pancake tersebut sangatlah sangar dan gahar.

Dengan tajuk “The father is back”, ditulis pula bahwa microSD mampu menampung hingga kapasitas maksimal 1 TB. Benar-benar ruarrr biasahhh 😀

Masih dikutip dari laman komentar di situs 9GAG, seorang netter menanggapi gambar penampakan Nokia Android Pancake di atas dengan berkata, “Itu akan bernama Nokia Edge, dengan kamera depan dan belakang sebesar 23 MP, layar 5.5inch, dan harga berkisar 700-1.400 dollar Amerika Serikat sesuai modelnya”.

Sebagai penutup, tentu saja hal di atas masih menjadi misteri dan belum pasti kebenarannya. Yang jelas, pihak Nokia memang saat ini tengah kembali menggarap smartphone Android terbaru demi bisa kembali bersaing di dunia ponsel pintar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Penampakan Nokia Android 8.0 Pancake 2017. Aslikah? silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.