Tips Trik Android Baru
Foto Penampakan Nokia 3310 Android Versi 2017 Terbaru Asli Resmi Indonesia

Nokia 3310 Android Versi 2017 Dikabarkan Segera Hadir

AndroidBaru.info – Kabar mengejutkan datang lagi dari produsen Nokia. Jika sebelumnya beredar Foto Nokia Android 8.0 Pancake, kini beredar berita terbaru. Yakni Nokia 3310 Android versi 2017 bakal segera meluncur bersama beberapa seri Android Nokia lainnya. Benarkah kabar tersebut? Dan akan seperti apa gambar body Nokia 3310 Android terbaru tersebut?

Hingga artikel ini ditulis, belum ada kepastian yang pasti dari pihak Nokia mengenai kabar yang terlanjur beredar luas di internet tersebut. Yang jelas, Nokia memang tengah menyiapkan beberapa smartphone dengan sistem operasi (OS) Android anyar yang bakal dirilis beberapa saat lagi.

Ponsel pintar Nokia dengan OS Android terbaru tersebut diantaranya adalah Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan terakhir yang telah banyak dibicarakan adalah segera hadirnya Nokia Android 3310 baru di Barcelona beberapa minggu kedepan. Entah ini berita benar atau masih simpang siur, kita tunggu saja!

Seperti berita-berita yang beredar, sebenarnya Nokia sudah menyiapkan tujuh smartphone Android terbaru miliknya untuk tahun 2017 ini. Akan tetapi, tentu saja semua itu akan dirilis secara bertahap, dan belum pasti nama serta serinya.

Berbicara mengenai Nokia 3310 Android terbaru, meskipun penampakan asli belum tersedia secara resmi sampai saat ini, namun sudah banyak gambar atau foto yang beredar dan menduga-duga bahwa penampakan ponsel cerdas tersebut adalah Nokia 3310 versi 2017 dengan sistem operasi Android.

Berikut gambar foto ‘plesetan’ untuk ponsel jadul 3310 reborn Android version 😀

Foto Nokia 3310 Android Versi 2017 Terbaru Lengkap

Gokil juga ya? Penasaran bakal seperti apa foto asli Nokia 3310 versi 2017 Android? Yuk ditunggu kabar selanjutnya saja dari pihak Nokia. Semoga segera terwujud dan bisa digenggam untuk pembeli di Indonesia.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Nokia 3310 Android Versi 2017 Dikabarkan Segera Hadir silakan tulis melalui Formulir Kontak. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya dalam 24-48 jam.