Tips Trik Android Baru 2017
Aplikasi Perekam Layar Android Jelly Bean KitKat Lollipop Gingerbread Root

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root / Rooted

AndroidBaru.info – Aplikasi perekam layar Android atau screen recorder sangat berguna untuk banyak pemakai smartphone. Misalnya yang paling banyak menggunakan adalah seorang gamer yang ingin merekam permainan. Atau orang yang ingin merekam tutorial untuk di upload ke YouTube sebagai video. Semua kembali ke fungsinya untuk merekam tampilan layar Android dan diubah menjadi video rekaman. Berbeda dengan screen capture yang hanya bisa mengambil foto screenshot tayangan layar HP, screen recorder mampu merekam aktivitas gerak gerik layar smartphone dan dijadikan sebagai vidio film. Nah, tahukah anda saat ini sudah banyak tersedia aplikasi perekam layar Android terbaik untuk ICS, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, Marshmallow hingga Android Nougat. Baik root maupun tanpa root.

Advertisement

Aplikasi screen recorder Android terbaru saat ini bisa digunakan tanpa root dan langsung pakai saja setelah diinstal. Agar lebih jelas lagi, berikut beberapa aplikasi perekam layar Android tanpa root untuk Android minimal Lollipop. Dan aplikasi screen record Android root yang bisa dipakai mulai Android Ice Cream Sandwich ke atas.

Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root

Download AZ Screen Recorder - No Root Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Root

  1. AZ Screen Recorder – No Root
  2. Free Screen Recorder No Root
  3. No Root Record Screen to Video

Aplikasi Perekam Layar Android Root

Aplikasi Perekam Layar Android Jelly Bean KitKat Lollipop Gingerbread Root

  1. ADV Screen Recorder
  2. SCR Screen Recorder
  3. Mobizen : Screen Recorder

Itulah beberapa pilihan aplikasi perekam layar Android terbaik gratis full yang bisa digunakan tanpa root, dan sebagian untuk HP Android rooted. Seperti dibahas sebelumnya, hampir semua smartphone Android terbaru (mulai Lollipop) sudah bisa menikmati cara merekam layar Android tanpa root dengan aplikasi-aplikasi di atas.

Baca Juga:

Sebaliknya, jika ponsel pintar Anda masih bersistem Android di bawah Lollipop, misalnya KitKat, Jelly Bean, Ice Cream Sandwich, bahkan Gingerbread, maka Anda harus me-root terlebih dahulu. Sebagai pelengkap referensi Anda bisa membaca artikel Cara Root Android Paling Mudah.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atau komentar untuk Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Root / Rooted silakan tulis melalui Formulir Kontak, lewat Facebook Like atau Halaman Google Plus AndroidBaru.info. Harap diperhatikan bahwa pesan Anda akan direspon secepat-cepatnya 24-48 jam.